Saturday, 30 March 2013

Cara Membuat Phising Facebook



              Phising merupakan tiruan dari sebuah situs untuk mengelabui seseorang agar orang tersebut meloginkan akunnya ke situs tiruan tersebut, atau dengan kata lain agar dapat mengetahui password si target.








Nah, kali ini saya akan jelaskan cara membuat phising facebook dengan mudah. Jadi ini nanti bisa anda gunakan untuk mendapatkan email dan password facebook target. Anda tertarik? Simak baik - baik.

1. Download saja script phisingnya disini

2. Setelah anda mengunduhnya, coba anda buka file berformat rar tersebut. Di dalamnya terdapat 3 file yang berguna untuk membuat phising. File bernama "index.html" adalah file yang berisi script tiruan dari facebook yang sudah diedit untuk dijadikan tiruan dari halaman utama facebook. File bernama "logs.php" adalah file yang berisi script untuk menyambungkan index.html dengan logs.txt. Jadi di saat ada korban yang login dari tiruan facebook (yg asalnya dari index.html) otomatis email dan passoword yang diloginkan akan tersimpan pada file logs.txt melalui perantara logs.php. Nah file bernama logs.txt itulah tempat email, password, dan IP korban akan tersimpan.

3. Ok, setelah penjelasan diatas, anda extract terlebih dahulu ketiga file tersebut

4. Setelah di ekstrak, upload ketiga file itu ke hostingan anda. Misal idhostinger.com

Untuk cara upload file ke hostingan, lakukan cara berikut

1. Buatlah akun pada idhostinger.com disini

2. Isi formulir pendaftaran dengan benar



3. Jangan lupa centang "saya setuju dengan ketentuan penggunaan layanan" lalu klik "Buat Akun"

4. Setelah itu anda masuk ke akun email anda untuk verifikasi akun hosting anda

5. Klik tautan yang ada di kotak masuk yahoo anda untuk mengaktifkan akun hosting

6. Kini akun anda sudah aktif dan anda akan diarahkan ke http://cpanel.idhostinger.com/switcher. Disitu anda klik "buat akun baru"

7. Pilih yang gratis (sebelah kiri) dan klik "order!"

8. Selanjutnya,  anda pilih domain dan isi kolom tersebut. Kolom domain isikan dengan domain (link) yang nantinya akan dijadikan phising. Misal : www.fatebook.com


9. Klik "buat" dan tunggu proses pembuatannya.

10. Jika domain sudah dibuat, klik "beralih" pada sebelah kanan

11. Kini anda berada pada cpanel domain anda. Anda gulung kebawah scroll barnya. Masuk ke file manager 3

12. Selanjutnya anda masuk ke public html. Nah silahkan anda upload ketiga file phising tadi disitu dengan cara klik "upload"

13. Klik "pilih file" untuk memilih script phisingnya dan klik tanda cawang hijau untuk upload



14. Klik lagi tanda cawang hijaunya



15. Selanjutnya klik tanda panah biru

16. Jangan lupa ubah chmod/permissionnya menjadi 777 dengan cara centang "logs.txt" lalu klik "chmod"






17. Klik tanda panah biru untuk kembali ke public html

18. Sekarang anda buka domain anda dan jadilah phising facebook anda. Silahkan anda jebak target anda untuk masuk ke web phising anda dan suruh loginkan akun facebooknya disitu. Alhasil email dan passwordnya akan tersimpan di logs.txt

Happy Hacking ^_^

Nb : Intinya dlm membuat phising ini harus punya domain dulu, ntah buat lewat intuit, idhostinger, atau hosting2 lainnya. Baru deh upload file phisingnya untuk dipasang pada domain

28 komentar:

Sekarang anda buka domain anda dan jadilah phising facebook anda <-----
maksunya gie mana gan? untuk langkah yang terahir saya bingung.... padahal sampai step 16 udah selesai semua,, mohon infonya ... atau email ke jhoevirus@ymail.com terimakasih

anonim : begini gan, kan di step nomer 8 ada isi nama nama domain (link/alamat)yang agan suka, misal WWW.FAKEBOOK.COM atau terserah agan. dan phising FB agan sudah jadi.

lain kali kalau tanya di FB aja sob. linknya ada di submenu atas. contact->hack-knight->facebook/fanspage/twitter

Gan kok pas di buka Phising yang ku buat "Server Not Found"

http://www.flatsbook.com/ gan, knapa kluar siteny malah bukan facebook phisingny yah?pdah dah d upload smua fileny

Nb : Intinya dlm membuat phising ini harus punya domain dulu, ntah buat lewat intuit, idhostinger, atau hosting2 lainnya. Baru deh upload file phisingnya untuk dipasang pada domain

bsa gak ya ngerubah domain juga supaya jadi www.facebook.com
mantab tuh... penipuan psti sukses :D ^_^

kok malah server not found ?

Bang,kok masih server not found ? apa harus nunggu 24 jam duluu ?? :/

gun punya web phising gak?
Aku mau pinjem bentar aja buat hack fb gebetan
gimana gun?

klo aku dah buat mesti alamat email nya nggak bisa di buka tulisan nya mesti mercusuar tolong ya Min jawab

kok domainnya eror,tolong dicomfir bos caranya?

Bang Deni......ane udah bikin,udah jadi....cara liat hasilnya tuh gimana bang....?

ditunggu jawabannya

Bang Deni......ane udah bikin,udah jadi....cara liat hasilnya tuh gimana bang....?

ditunggu jawabannya

susah bikinya,gan,,,ajarin ane za,,,
ini alamat email ku,,,iwnovan@ymail.com

gak bisa nembus di step 9.
kamfrett

gan, gue terkancing di step 9, bantu gue dong..

Makasih gan anee berhasill,makasih banget gan tutor'nya.

gan di ad hostinger saya kok gk ada file managerr 3nya...??

ya saya juga gak ada file manager 3 nya

bang kok gw file manager 3 nya gk ada, yg ada malah file manager 2 doang ? balas

kalau ga ada file manager 3 gimana

sob cara bikin domain nya bgmna ya ??

Post a Comment

Maaf jika pertanyaan agan tidak bisa semuanya saya balas. Saya sering sibuk di bangku sekolah. Maka saya harap agan berkomentar yang sopan
Terimakasih dan selalu kunjungi hacK-Knight